James Blunt - Some kind of trouble (2010)

Nah, ini dia penyanyi solo sekaligus penulis lagu favorit saya. Dari dulu, saya sering banget dengerin lagunya dia, entah kenapa setiap lagu yang dia tulis itu selalu hal yang pernah atau baru terjadi dalam hidup saya, Jadi, setiap lirik, kalimat, bahkan kata yang dia tulis itu benar-benar menggambarkan apa yang saya pernah atau baru saya alami. Bener-bener deh, ga pernah bisa dilupakan lagu-lagunya dia, dari yang jadul sampe yang baru keluar selalu saya ikutin dan saya dengerin hampir tiap hari, apalagi pas lagi galau, itu tastenya kena banget (tapi hanya beberapa lagunya saja).

Tapi memang, saya pernah melihat cuplikan wawancara James Blunt, dan dia kalo tidak salah mengatakan bahwa memang lagu-lagunya dia seperti diary yang dia sebarkan untuk share pengalaman, apa perjalanan hidup dia mirip sama perjalan hidup saya (wahahahaha, ge-er kan saya jadinya).


Waduh!, jadi curcol (curhat colongan) nih, "kembali ke Laptop!"(kalo kata pak Tukul). Nah! sekarang dia mengeluarkan Album baru nih, yang berjudul "Some Kind of Trouble" yang dirilis pada 8 November 2010 ini merupakan Albumnya yang ke 3 dari album yang sebelumnya yaitu Back to Bedlam (2004) dan All the Lost Soul (2007). Dan berdasarkan info dari www.jamesblunt.com Launching Album ini dilaksanakan di Bloomsbury Ballroom di London dan dilaksanakannya Concert yang ditayang Live di YouTube channel.

Kalau saya sih sudah dapat Albumnya, tapi maaf belum dapet Link donwloadnya jadi belum bisa di sediakan, hehehe~

Tenang, Kalau nanti sudah dapat Link Downloadnya pasti saya pampangin kok disini, jadi stay tune on my Blog oke?

firos-drfrostmontslab.blogspot.com

UPDATE!!!!
Saya sudah membuat Link downloadnya silahkan dinikmati...

[Download] Indowebster
Passwornya: firos-drfrostmontslab.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar