Serj Tankian bikin solo Album?


Pada awalnya saya itu penggemar beratnya System Of A Down (S.O.A.D) dengan di Vokal kan oleh Serj Tankian... namun saya terkejut ketika menemukan di sebuah website bahwa Serj Tankian sang vokalis membuat Album solonya tanpa teman2 S.O.A.D.nya...

Tanpa pikir panjang langsung saja saya download benar2 suatu kejutan di malam hari yang cukup mencekam, sendirian ketika semua orang di rumah sudah tidur...

Begitu saya dengar lagunya, saya sebagai penikmat musik S.O.A.D. merasa puas dengan lagunya... dengan vokalnya yang khas... Serj Tankian membawa lagunya dengan bagus... dan type vokalnya masih tidak jauh beda dengan ketika dia menjadi Vokalis S.O.A.D.

Standing Applause deh pokoknya...

kalau kalian penasaran download aja disini [Download]
passwordnya: exploreyourbrain.com

1 komentar:

just_ichall mengatakan...

ijin nyedot gan.....^^

Posting Komentar