Butterfly Effect 3: Revelation


Hari ini saya menonton film ini, setelah saya dapatkan dari blog teman saya "Movie Addict", dari dulu saya memang penyuka film Butterfly Effect 1 & 2, karena dari filmnya menggambarkan masa depan yang dinamis, yang membentuk perubahan dari persepsi Takdir dan masa depan, yang sebenarnya ditentukan dengan apa yang telah kita lakukan sekarang.

Film ini merupakan film yang bagus seperti fim-film Butterfly Effect sebelumnya, memang tidak diragukan lagi kualitas Pembuatnya. Tetapi dalam film ini lebih rumit dan sulit untuk di terka, membuat kita mencoba untuk berfikir dan menebak-nebak apa yang terjadi. Namun film ini memiliki akhir yang tak terduga, dan happy ending.

Kalau anda semua tertarik, silahkan mampir ke Blog teman saya dan silahkan di Download, untuk mendapatkan film ini...
http://ichall-movie.blogspot.com/2010/05/butterfly-effect-3-revelation.html

1 komentar:

just_ichall mengatakan...

wow thx abis gan...^^
nih film juga keren abis patut di tonton buat para froust holic....^^d

Posting Komentar