Mau tau facebooknya umat muslim?

Saya lagi searching-cearching kata "(nama teman saya) facebook" tiba-tiba terbukalah sebuah link di daftar mbah google, yang membawa saya menuju sebuah berita yang cukup menghebohkan, mau tau? begini ceritanya...

Seperti yang kita tahu, tak lagi asing sebuah kata "facebook" di kalangan umum, jejaring sosial tersebut merupakan jejaring sosial yang sudah umum di gunakan oleh seluruh kalangan, dari berbagai umat beragama bahkan sampai yang tak beragama.

Namun telah diluncurkan sebuah jejaring sosial yang ditujukan untuk menyatukan umat Islam dari berbagai negara. Pembuatan Millatfacebook ini merupakan respon dari kejadian penggambaran Nabi Muhammad di situs Facebook terdahulu, beberapa waktu lalu oleh Omar Zaheer Meer dan 5 IT muda di Lahore, Pakistan.

Dengan fitur yang hampir mirp sama, LogIn pagenya warna biru, abis itu ada gambar petanya, tapi yang agak beda panel di atas itu, kalo di login pagenya facebook, ga ada panel yang diatas, itu ada kalo uda login, MillatFacebook berharap dapat menarik pengguna dari semua agama.

"Millatfacebook adalah situs jaringan sosial pertama buatan Pakistan. Sebuah situs untuk umat Islam, oleh umat Islam, dan agama-agama lain yang bersikap sopan akan diterima," itu tulisan di MillatFacebook ketika kita melakukan SignUp.

Kalau mau langsung cek TKP silahkan ke (sini) gan~
Jangan lupa komennya ya^^

Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar