Efficient Password Manager


Nah... kali ini tentang dunia komputer nih...

Seperti yang kita tau, rata-rata pengguna dunia maya itu kan selalu melakukan registrasi berulang-ulang untuk dapat mengakses sebuah informasi dari sebuah situs, biasanya semakin banyak ID dan password yang kita daftarkan, maka akan semakin banyak pula yang harus kita hafalkan...

Ini juga merupakan pengalaman saya, saking banyaknya ID dan password yang saya daftarkan saya kadang lupa situs apa, IDnya apa, passwordnya apa...
Kemudian saya menemukan software ini, yang menurut saya cukup berguna untuk kita dapat memanage seluruh ID dan Password kita...

sebagai oleh-oleh kita dapat mendownloadnya (Disini)

Kalau ingin mengetahui lebih dalam lagi silakan di cek di TKP...
Sumber : http://www.efficientpasswordmanager.com/

0 komentar:

Posting Komentar